Minggu, 10 November 2019

 Game Ilmiah kembali untung setelah Q3 yang kuat 


Scientific Games melaporkan peningkatan pendapatan bersih 4% YoY untuk kuartal ketiga setelah mengalami pertumbuhan di semua area bisnisnya.

Pendapatan bersih untuk tiga bulan hingga 30 September 2019 berjumlah $ 855 juta (£ 667,0 juta / € 773,9 juta), dibandingkan dengan $ 821 juta pada periode yang sama tahun lalu.

Gaming adalah sumber utama pendapatan untuk Scientific Games pada kuartal ketiga, menghasilkan total $ 454 juta, naik 1% YoY dari $ 448 juta pada 2018.

Scientific Games mencatat lonjakan 10% dalam penjualan mesin game baru di AS dan Kanada, sementara pendapatan sistem game naik karena pertumbuhan dalam pemeliharaan dan pendapatan layanan dari sistem yang ada. Pendapatan produk tabel juga meningkat $ 8 juta tahun ke tahun menjadi $ 60 juta di Q3.

Scientific Games juga mengalami pertumbuhan dalam divisi lotere dengan pendapatan meningkat 6% menjadi $ 220 juta. Ini didorong oleh beberapa kontrak jangka panjang, seperti bisnis yang dipilih untuk memberikan kemenangan instan dan teknologi ritel kepada operator baru lotre nasional Turki, Sisal-Dians Dijital, dan sebagai mitra perangkat keras terminal eksklusif untuk Sisal di Italia.

Di tempat lain, pendapatan digital naik 7% menjadi $ 65 juta, dengan Scientific Games menyoroti keberhasilan rangkaian produk taruhan olahraga OpenSports ujung-ke-ujungnya.

SciPlay, mantan anak perusahaan game sosial Scientific Games yang mulai berdagang di Pasar Saham Nasdaq sebagai bagian dari penawaran umum perdana pada bulan Mei, melaporkan peningkatan pendapatan 11% YoY menjadi $ 116 juta. Ini didorong oleh peningkatan monetisasi pemain yang membayar, katanya.

Dalam hal pengeluaran, biaya operasional turun 30,6% YoY dari $ 1,03 miliar menjadi $ 712 juta. Tahun sebelumnya termasuk penyelesaian $ 309,6 juta dalam kasus anti monopoli yang sudah berjalan lama dengan pengembang konten Shuffle Tech International, yang condong angka tahun sebelumnya.

Scientific Games juga dapat melakukan penghematan di tempat lain di Q3, dengan biaya layanan turun dari $ 124 juta menjadi $ 133 juta, sementara biaya yang terkait dengan penelitian dan pengembangan diturunkan sebesar 6% menjadi $ 47 juta. Perusahaan mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk penjualan produk, produk instan dan penjualan, masalah umum dan administrasi di kuartal tersebut.

Pendapatan operasional juga meningkat dari kerugian $ 205 juta di Q3 tahun 2018 menjadi positif $ 143 juta tahun ini, sementara konsolidasi laba sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi meningkat 6% YoY menjadi $ 344 juta.

Penghasilan bersih untuk periode tersebut sebesar $ 18 juta, peningkatan yang signifikan atas rugi bersih $ 352 juta pada tahun sebelumnya, yang terutama turun ke pembayaran Shuffle Tech.

“Produk kami menumbuhkan top-line, dan leverage operasi didorong oleh peningkatan bisnis,” kata chief financial officer Scientific Games, Michael Quartieri. “Kami percaya ada sejumlah jalan untuk pertumbuhan lebih lanjut didorong oleh keuntungan saham dan peluang pasar baru.

“Kami tetap berkomitmen untuk memaksimalkan arus kas dan memberikan neraca kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar