Minggu, 10 November 2019

Taruhan NFL minggu 10: Peluang & tren hari Minggu 


Dalam satu hal, Minggu 10 adalah minggu terburuk musim NFL. Oh, ada beberapa pertarungan yang sangat menarik tetapi alasannya adalah bahwa ada pertandingan paling sedikit pada jadwal setiap musim-musim reguler: 13. Itu karena ada enam tim yang paling banyak musim tinggal: New England, Denver, Jacksonville , Houston, Philadelphia dan Washington.

Permainan yang paling "berlawanan kutub" pada Minggu ke-10 adalah dengan mudah Atlanta Falcons di New Orleans Saints dalam pertarungan pertama tahun ini antara rival NFC Selatan dengan keduanya berminggu-minggu. Quarterbacks Matt Ryan dan Drew Brees biasanya memiliki duel dengan skor tinggi tetapi tim-tim ini berada dalam situasi yang sangat berbeda saat ini.

The Falcons adalah 1-7 dan dalam enam kekalahan beruntun. Sebagian besar di sekitar NFL berpikir tim akan memecat pelatih lumpuh Dan Quinn selama bye, tetapi tampaknya dia akan diberikan sisa musim ini. Atlanta tidak kehilangan Ryan di Pekan 8 karena Seattle Seahawks karena pergelangan kaki yang terkilir, tetapi ia harus kembali ke sini. The Saints unggul 7-1 dan enam kemenangan beruntun dan mendapatkan Brees kembali dari operasi ibu jari untuk kemenangan Minggu 8 mereka di Arizona. Brees tidak terlihat berkarat apa pun, melempar sejauh 373 yard dan tiga skor. Para Suci adalah -13 tetapi 2-6 ATS dalam delapan pertandingan terakhir mereka sebagai favorit.

Ini sudah menjadi musim yang sangat panjang bagi penggemar NFL dari dua tim Kota New York (meskipun mereka berlatih dan bermain game di seberang sungai di New Jersey), Giants and Jets. Keduanya menuju 10 besar memilih lagi di draft 2020, tetapi setidaknya mereka berdua memiliki quarterback muda semi-menjanjikan di Daniel Jones (Giants) dan Sam Darnold (Jets). The Jets “menjadi tuan rumah” rekan penyewa MetLife Stadium mereka pada hari Minggu untuk hak-hak menyombongkan NYC dengan Giants sebagai favorit 2,5 poin. Jet adalah 2-8 ATS dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Minggu akan menjadi pertemuan pertama antara mantan pick keseluruhan keseluruhan dan quarterback Heisman Trophy yang menang Kyler Murray dari Cardinals dan Jameis Winston dari Buccaneers ketika Arizona mengunjungi Tampa Bay. Kartu istirahat tambahan setelah kehilangan rumah kompetitif untuk 49ers tak terkalahkan Kamis lalu, dengan Murray hampir memimpin kembalinya besar, sementara Bucs turun keempat berturut-turut pada hari Minggu, jatuh lembur di Seattle. The Bucs adalah -4 dan 1-5 ATS dalam enam pertandingan terakhir mereka sebagai favorit di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar