Minggu, 10 November 2019

Unai Emery mengungkapkan bahwa ia mengharapkan Nicolas Pepe untuk BERJUANG setelah bergabung dengan Arsenal dan menunjukkan video seharga £ 72 juta untuk meningkatkan kinerja 


Unai Emery telah mengakui bahwa ia berharap Nicolas Pepe akan berjuang selama musim pertamanya di Arsenal setelah bergabung dengan klub di musim panas.

The Gunners telah menghasilkan £ 72 juta di internasional Pantai Gading dalam kesepakatan klub-rekor dari Lille, meskipun 24 tahun telah mencetak hanya sekali di Liga Premier sejauh ini.

Tetapi meskipun pemain sayap memulai dengan lambat di ibukota, Emery mengungkapkan bahwa penampilannya yang buruk tidak mengejutkan dan menekankan pentingnya bersabar dengan bintang itu.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: 'Dia hanya butuh waktu, dan menuntut dirinya sendiri.

'Kami bersamanya, bekerja secara individual dengannya dan menunjukkan kepadanya video-video tentang di mana ia dapat meningkat.

'Intensitas pertandingan dan lawan di Inggris menuntut banyak dari Anda.

“Dia harus beradaptasi dengan itu, dan kita harus membantunya sehingga dia dapat terus mengambil langkah maju.

“Prosesnya beradaptasi dengan tim adalah positif, tetapi sedikit lebih lambat dari yang kami inginkan.

"Kita harus bersabar serta menuntut dan terlebih lagi, kita harus memastikan bahwa dia mengambil tanggung jawab sendiri."

Dengan hanya tiga gol dalam 13 penampilan pertamanya dari kampanye perdananya untuk The Gunners, Pepe dijatuhkan ke bangku cadangan untuk hasil imbang dengan Wolves akhir pekan lalu dan gagal diperkenalkan meskipun bentuk klubnya panas terik.

Dia telah memukul dengan dua tendangan bebas yang luar biasa dalam kemenangan comeback Arsenal melawan Vitoria pada pertandingan Liga Eropa Oktober, tetapi secara khusus tidak mampu meniru bentuk bintang yang membuatnya beralih dari Prancis.

Emery menambahkan: "Dia belum cukup di level untuk bisa bermain di setiap pertandingan.

“Saya percaya, dan saya selalu percaya, bahwa dia perlu bermain untuk mencapai level itu, tetapi jelas ada juga permainan ketika pemain lain layak bermain.

“Saya menggunakan para pemain yang saya pikir akan sangat membantu kami di setiap momen.

“Tapi kami membeli Pepe mengetahui bahwa tahun pertama akan sulit, bahwa itu akan menjadi tahun adaptasi.

"Kami ingin itu terjadi secepat mungkin, tetapi kami melihat bahwa kami harus memiliki kesabaran."

Pemain Pantai Gading itu sekali lagi dinobatkan sebagai pengganti perjalanan Arsenal ke Leicester yang terbang tinggi pada Sabtu malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar